Thursday 28 May 2015

Cristiano Ronaldo 12 Kali Selingkuhi Irina Shayk

Cristiano Ronaldo

POJOKSATU.id, MADRID — Cristiano Ronaldo tak hanya piawai membobol gawang lawan. Dia juga seorang penakluk wanita yang hebat. Dengan popularitasnya, pria 27 tahun asal Portugal ini dengan mudah menggaet wanita-wanita cantik.

Kekasih terakhir Ronaldo adalah supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Sayangnya hubungan mereka yang sudah di ambang pernikahan harus kandas. Banyak yang bertanya alasannya. Ternyata bukan soal minimnya pertemuan karena kesibukan.

Pada media Inggris, The Sun, Irina akhirnya buka-bukaan tentang perilaku sang mantan tunangan yang membuatnya memilih mengakhiri hubungan mereka.

“Setidaknya ada 12 wanita yang telah merusak hubungan kami,” aku Irina.
Selain bukti dari handphone Ronaldo, ternyata Irina juga menerima banyak pesan dari wanita-wanita tersebut. Mereka mengaku telah menghabiskan malam dengan sang superstar. Tak tahan dengan kenyataan ini, dia memilih untuk berpisah.

“Intinya hubungan kami sudah sulit untuk diperbaiki lagi,” kesalnya.

Jika Ronaldo saat ini belum punya pacar baru, Irina justru sudah menemukan pengganti. Dia tengah menjalin hubungan dengan aktor sekaligus produser asal Amerika Serikat, Bradley Cooper. (ilo/one)

No comments:

Post a Comment