Thursday 28 May 2015

Macintosh Phone, Klasik Namun Tetap Anyar

Macintosh phone 
POJOKSATU.id, JAKARTA – Bagi pecinta barang antik tentu rela merogoh kocek demi barang yang disukai bisa didapatkan. Berapapun nominal yang haruskan dikeluarkan bahkan hingga ratusan jutaanpun seakan tak masalah.

Nah, bagi pecinta barang antik tentunya kurang lengkap jika belum mengoleksi ponsel Macintosh. Terlebih lagi bagi penyuka gawai satu ini, tentunya patut menjajalnya.

Dilansir concept-phones.com, Kamis (28/5), Mancitosh Phone-like ini secara keseluruhan mirip dengan pendahulunya, mulai dari tekstur, tombol dial yang masih berbentuk angka yang diputar, warna, bahkan logonya.

Supaya dibuat mirip dengan pendahulunya, untuk kapasitas penyimpanan perangkat ini juga diperkecil, yakni hanya 512kb. Ini pula yang membuat Mancitosh Phone terbaru ini mirip pendahulunya.

Dengan model agak besar, dilengkapi 2 buah speaker di bagian depan dan belakang yang tampak ketika memencet nomor telepon yang akan dihubungi.

Mirip dengan Macintosh, gawai yang didesain oleh Pierre Cerveau ini memang sedikit lebih mahal dari Mancitosh versi lama.
(cr3/lya)

No comments:

Post a Comment