Thursday 28 May 2015

Google Akan Rilis Android M, Software Canggih dengan Kapasitas Baterai 2 Kali Lebih Besar

Android M, Google
POJOKSATU.id, JAKARTA – Google baru saja meluncurkan konsep sebuah perangkat software Android versi baru, lengkap dengan aplikasi simpan foto online yang bisa dinikmati secara gratis.

Pada konferensi I/O Google yang digelar di San Francisco, perusahaan besar ini membeberkan spek dari gadget baru yang dinamakan Android M tersebut (sebagian besar meyakini bahwa M adalah inisial dari Milkshake), yang disebut-sebut memiliki kapasitas baterai 2 kali lebih lama dari gadget lainnya.

Pada konferensi tersebut, seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (28/5), Google juga memamerkan software bernama smartwatch yang akan dibenamkan di Android M ini.

Selain itu, aplikasi Brillo juga diperkenalkan sebagai perangkat yang memungkinkan pengguna Android M untuk menyimpan file berupa foto dan video secara online dan gratis tanpa batasan kapasitas.

David Burke, salah seorang perwakilan dari Google, menambahkan bahwa android M ini dilengkapi dengan aplikasi canggih penghapus virus penyerang software yang bisa bekerja secara otomatis. Android M ini sendiri rencanaya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. (cr3/lya)


Sumber: http://pojoksatu.id/pojok-bisnis/2015/05/29/google-akan-rilis-android-m-software-canggih-dengan-kapasitas-baterai-2-kali-lebih-besar/

No comments:

Post a Comment