Monday 27 April 2015

Jupe Benar-benar ‘Kesetanan’ Mumu

Mesranya Jupe dan Mumu.

POJOKSATU.id, JAKARTA - Jagad hiburan Indonesia kian gonjang ganjing karena kemesraan Julia Perez alias Jupe dengan satpam ganteng Mukhlis alias Mumu. Banyak yang heran akan kemesraan Jupe yang notabene selebritis tajir dengan seorang pria berprofesi petugas keamanan.

Hampir dua pekan ini, Jupe dan Mumu menebar kemesraan. Namun banyak yang meragukan juga jika kemesraan Jupe dan Mumu cuma untuk sensasi saja.

Jupe sendiri memang kerap menyebut nama Mumu di berbagai panggung televisi, baik saat live atau rekaman. Padahal awalnya, Jupe mengajak Muklis naik ke panggung. Namun kian hari Jupe seperti tersihir. Hingga pelantun Belah Duren itu sudah punya panggilan sayang untuk pria bertubuh tegap itu: Mumu. 

Sebuah stasius televisi swasta pun sampai menjadikan program tersendiri kedekatan Jupe dan Mumu. MNC TV pada Senin (27/4/2015) sore ini memastikan untuk menayangkan ‘Ada Apa dengan Juju dan Mumu”, sebuah program kisah asmara Jupe dan Mumu.

Sensasi asmara Jupe – Mumu juga menyedot kegembiraan fans Jupe sendiri. Dukungan terhadap Jupe agar tak ragu mencintai Mumu terus mengalir di Twitter.

sumber:http://pojoksatu.id/pojok-bibir/seleb/2015/04/27/jupe-benar-benar-kesetanan-mumu/                                                                                                                                                                                              

No comments:

Post a Comment