Monday 27 April 2015

Notifikasi di Facebook Akan Berubah, Ini Pengaruhnya

 Facebook


POJOKSATU.id – Baru-baru ini, pihak Facebook mengeluarkan pernyataan bahwa sistem notifikasi atau pemberitahuan di Facebook akan mengalami perubahan besar. Perubahan ini diperkirakan akan memberi beberapa pengaruh bagi para penggunanya.

Sistem pemberitahuan yang baru-baru ini dikabarkan akan terdiri dari banyak fitur-fitur lain yang membuat tampilan Facebook lebih dinamis dan cakap.

Saat ini, seperti dilansir mirror.co.uk, Minggu (26/4), jejaring sosial milik Zuckerberg ini tengah mengadakan percobaaan untuk memanfaatkan fitur baru pemberitahuan dengan menggunakan semacam tab notifikasi yang berisi kumpulan fitur dari Facebook sendiri, sehingga bisa dikelompokkan dalam satu tab. 
  
Tab ini sendiri akan berisi ulang tahun, update status dari teman, acara yang akan kita hadiri, dan informasi tentang lokasi yang terdekat dengan kita, seperti restoran. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan kita untuk melihat trending topik dan berita yang sedang booming (seperti di Twitter).

Pihak Facebook sendiri sudah mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Meskipun belum pasti kapan fitur baru ini mulai dirilis, namun Facebook menyatakan bahwa fitur ini akan diujicobakan di Amerika dulu.(cr3/lya)

No comments:

Post a Comment