Tuesday 26 May 2015

Video Seks Anak Ini Direkam Orang Dewasa

Dua bocah sedang melakukan adegan intim di ruang terbuka


POJOKSATU.id, JAKARTA – Video seks anak yang menghebohkan media sosial Twitter dan Facebook selama satu minggu terakhir, ternyata direkam orang dewasa. Hal tersebut diketahui dari suara orang dewasa yang terdengar di dalam video mesum berdurasi 04 menit 03 itu.

Video mesum yang juga beredar melalui pesan berantai di BlackBerry Messenger (BBM) itu disayangkan sejumlah kalangan. Mereka menilai, orang dewasa seharusnya melarang dan memarahi anak yang berbuat asusila, tapi ini justru sebaliknya.

Video seks anak tersebut memperlihatkan dua bocah yang diperkirakan berusia 10 tahun sedang memeragakan adegan berhubungan badan. Bocah cilik berkaos lengan panjang kuning terlihat berhubungan badan layaknya suami istri dengan  bocah laki-laki yang mengenakan kaos hitam.

Pasangan mesum itu melakukan adegan panas layaknya orang dewasa, mulai dari posisi berdiri hingga tiduran. Bahkan ada adegan si bocah perempuan melakukan oral seks.

Adegan mesum tersebut ditonton beberapa bocah lain sambil direkam. Kedua bocah diduga melakukan hubungan intim karena   mengikuti perintah dari bocah lain yang merekam adegan tersebut.

Ketika adegan itu selesai direkam, terdengar suara orang dewasa menanyakan cara menyimpan video tersebut. “Piye iki yen nyimpen? Yen nyimpen iki piye? (Bagaimana ini cara menyimpannya?),” tanya orang dewasa kepada bocah perekam adegan porno tersebut. (one)

1 comment: