Monday 18 May 2015

Waduh.. Istri Krisna Mukti Dihamili Pejabat Gorontalo?

 Devi Nurmayanti, istri Krisna Mukti (kanan) bersama pengacaranya

POJOKSATU.id, GORONTALO – Krisna Mukti membuat pengakuan mengejutkan. Anggota DPR RI itu mengatakan, istrinya Devi Nurmayanti dihamili orang lain. Usut punya usut, ternyata pria yang menghamili istri Krisna Mukti itu seorang pejabat Gorontalo.

Devi Nurmayanti telah hamil duluan sebelum menikah dengan Krisna Mukti. Namun, pria yang menghamili Devi tak mau tanggung jawab karena sudah punya istri. Akhirnya, Devi meminta tolong kepada manajer Krisna Mukti, Astrid untuk mencarikan pria yang bersedia menikahinya.

Astrid yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Devi, meminta tolong kepada Krisna Mukti untuk menutupi aib Devi.
 
Merasa kasihan dan ingin menolong, Krisna pun bersedia menikahi Devi.
“Devi memohon sama saya melalui Astrid untuk meminta tolong kepada saya agar saya menikahi dia karena hamil. Nah yang menghamili Devi tidak bertanggung jawab,” ujar Krisna.

Manajer Krisna Mukti, Astrid mengaku menyesal mengenalkan Krisna Mukti dan Devi. Pasalnya, hubungan suami istri itu kini berada di ujung tanduk. Devi menggugat cerai Krisna karena tak pernah mendapat jatah ranjang.

Astrid sendiri telah melakukan pencarian terhadap identitas pria yang menghamili Devi. Alhasil, Astrid mengetahui jika pria itu adalah seorang pejabat yang memiliki istri.

“Saya minta tolong ke orang Polda Gorontalo. Devi hamil oleh seorang pejabat, supaya tolong dicari,” ujar Astrid, Senin (18/5/2015).
(one)

No comments:

Post a Comment