Monday 25 May 2015

Usai Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Gandeng Model Seksi Asal Italia

 Alessia Tedeschi

POJOKSATU.id – Pesepak bola Cristiano Ronaldo kembali jatuh kepelukan seorang model. Usai putus dengan model seksi Irina Shayk, baru-baru ini Ronaldo tertangkap kamera tengah bersama seorang wanita cantik.

Wanita cantik yang diketahui bernama Alessia Tedeschi yang merupakan model asal Italia. Dilansir mirror.co.uk, Senin (25/5), dari surat kabar lokal setempat yang membeberkan siapa model cantik yang tak kalah seksi dari mantan pesepak bola tampan tersebut.

Dari berita yang beredar, Alesia merupakan matan Miss Italy 2011. Pada model cantik itu, Ronaldo kabarnya memberikan undangan VIP pada Alesia, untuk menyaksikan pertandingan semifinal Liga Champion antara Real Madrid melawan Juventus, sebelum akhirnya keduanya menghabiskan malam berdua.

Usai menonton pertandingan, Alessia langsung menuju Cannes, Prancis untuk menghadiri makana malam pada Fetival Film Cannes.

Seperti diketahui sebelum bersama Alessia, Ronaldo diketahui baru saja putus dar iIrina Shayk (29), yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan penggawa Real Madrid tersebut karena mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Ronaldo secara sembunyi-sembunyi di belakangnya. (cr3/lya) 


No comments:

Post a Comment