Wednesday 27 May 2015

Penikmat Seks ABG yang Dilacurkan Ibunya Diburu Polisi

PSK


POJOKSATU.id, DEPOK – Polisi terus mengembangkan kasus anak baru gede (ABG) yang dilacurkan ibu tirinya di Depok, Jawa Barat. ABG berinisial NF (17) dipaksa menjadi pelacur oleh ibunya, Ocha (40). Kini, polisi sedang memburu para pelanggan dan penikmat seks ABG tersebut.

NF melayani syahwat pria dewasa di sebuah rumah di Kampung Bojong RT 5/RW 20, Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

“Kita akan mendalami siapa saja pelanggannya. Kasus ini sudah berlangsung 2 tahun lebih,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Kamis (28/5/201).

Tarif NF cukup tinggi, yakni Rp1 juta untuk setiap pelanggan. Dari tarif tersebut, NF mendapatkan Rp 600 ribu, sedangkan sang mucikari Mursalih dan Ocha masing-masing kebagian Rp 200 ribu.

Kasus ini terbongkar setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan adanya praktik prostitusi di perkampungan mereka.

“Kasus prostitusi ini melibatkan anak di bawah umur, yaitu NF. Dia dijual oleh ibu tirinya,” tambah Teguh.

Ocha menawarkan anak tirinya NF kepada Sherly untuk dijadikan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Ocha dan Mursalih sudah ditangkap dan dijadikan tersangka. Sedangkan NF hanya sebagai korban.

Tetangga rumah Sherli bernama Lia mengatakan, rumah Sherli ditutup karai bambu layaknya tempat dugem. Saban malem, kediaman Sherly acapkali terdengar suara house music dengan volume besar. “Musiknya itu yang juga menggangu tetangga,” ucap Lia.

Tidak hanya berisik, rumah itu juga kerap menjadi tempat nongkrongnya para remaja yang mayoritas perempuan. Aktivitas biasanya akan mulai ramai setelah di atas pukul 22:00 WIB. “Bisa sampai larut malam,” tegasnya. (one)


No comments:

Post a Comment