Tuesday 19 May 2015

Wanita Ini Melahirkan di Warnet Lantaran Game Online?

 siswi melahirkan, bayi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seorang wanita asal Tiongkok melahirkan bayinya di kamar mandi warung internet alias warnet. Parahnya, ia bahkan sempat-sempatnya kembali mengakses internet tak lama setelah anaknya lahir.

Peristiwa mengherankan ini terjadi di sebuah warnet yang terletak di provinsi Jangxi, tepatnya di Shandong. Sontak kejadian itu membuat heboh seisi warnet. Beberapa pegawai dan pelanggan pun langsung berbondong-bondong lari ke arah kamar mandi setelah mendengar adanya tangisan bayi dari sana.

Mereka pun terkejut ketika mendapati seorang wanita bersimbah darah sembari memegang seorang bayi perempuan dengan tali pusar yang masih menempel. Tak berpikir lama, pekerja warnet langsung menghubungi paramedis dan menolong wanita berumur 24 tahun ini untuk berdiri.

Yang lebih mengherankan, wanita itu sempat-sempatnya kembali ke tempat duduknya dan melanjutkan aktivitasnya di dunia maya sembari menunggu ambulans datang. Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (20/5), usut punya usut ternyata si wanita sebenarnya tengah menanti kekasihnya di warnet tersebut dan berencana pergi ke rumah sakit untuk melahirkan.

Rupanya, dia bertengkar dengan keluarganya di rumah dan memilih untuk kabur ke warnet tersebut. Malangnya, belum sempat ke rumah sakit, wanita itu sudah lebih dulu melahirkan di warnet.

Meski kehilangan cukup banyak darah ketika bersalin di kamar mandi, namun baik wanita itu maupun sang jabang bayi untungnya berada dalam kondisi selamat dan sehat. Entah apa yang ada di dalam benak wanita itu sampai-sampai ia bisa mengabaikan rasa nyeri melahirkan dan terus mengakses internet. (ril)

No comments:

Post a Comment