Tuesday 19 May 2015

Waduh.. Calon Suami Winalia Ternyata Punya Istri

 Iklan jual rumah bonus istri di Sleman Yogyakarta


POJOKSATU.id, JOGJA – Redi Eko Saputra, calon suami Winalia (40) ternyata punya istri dan belum bercerai. Padahal, Winallia, si penjual rumah bonus istri itu sudah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang 
calon suami.

Status Redi diketahui dari pengakuan Endang Titin Wapriyustia, pemilik salon di Jalan Dr Supomo, Panularan, Banjarsari, Solo. Perempuan itu mengaku sebagai istri sah Redi.
Endang mengaku bahwa Redi Eko Saputro saat ini masih berstatus sebagai suaminya yang sah. Endang mengaku menikah dengan Redi pada 8 Maret 2014.

Endang mengatakan, dirinya dan Redi melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari. Tak mau disebut mengaku-ngaku, Endang menunjukkan buku nikahnya kepada wartawan.

Menurut Endang, Redi merupakan temannya saat SMP. Setelah lama berpisah, mereka bertemu kembali tahun lalu dan sepakat untuk menikah.
Sebelum menikah, Redi menjanjikan akan dibelikan rumah mewah dan mobil untuk anaknya. Bahkan, Redi juga menjanjikan akan mengajak Endang pergi umrah.

“Belum ada janjinya yang dia buktikan sampai sekarang. Dia cuma ngasih Rp 300 ribu saat Lebaran lalu dan Rp 10 juta untuk biaya pernikahan,”ujar Endang.

Sebelum menikah dengan Redi, Endang berstatus janda. Dari pernikahannya dengan suami pertama, Endang dikaruniai 3 anak.

“Kalau dia mau menikah lagi dengan Winalia, saya minta ceraikan saya,” tandasnya.

Nama Winalia mendadak heboh ketika membuat iklan jual rumah  dengan “bonus” dirinya bersedia menjadi istri pembeli rumahnya.

Lewat iklan yang terpasang itu, Winalia menuliskan “Jual Rumah.  Syaratnya, harus single, tak peduli bujang ataupun duda.

“Asal cocok, sesuai harga, masuk kriteria, maka calon istri pun langsung bisa “dibungkus”. Beli rumahku, bonusnya bisa nikahi aku,” tulis Winalia.
(one)

No comments:

Post a Comment