Thursday 21 May 2015

Diteror, Gadis Ini Terus Menangis Sepanjang Pesta Pernikahannya


 Kheda 'Luiza' Goilabiyeva
POJOKSATU.id, GROZNY – Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia dalam hidup setiap orang. Janji untuk selalu hidup bersama dan saling menemani dalam suka maupun duka pun kita lafalkan dalam denyut yang syahdu dan penuh kebahagiaan. Namun hal yang berbeda justru dialami oleh gadis ini.

Dilansir mirror.co.uk, Kamis (21/5), Kheda ‘Luiza’ Goilabiyeva (17), gadis asal Grozny, Rusia, ini diberitakan bahwa dirinya dipaksa untuk menikah dengan seorang angkatan militer yang usianya terlampau 30 tahun lebih tua darinya, Ramzan Kadyrov (47).

Luiza terpaksa harus menjalankan pernikahan tersebut setelah mendapat teror bahwa dirinya akan diculik jika tak segera menikah.

Foto-foto pernikahan Luiza yang beredar pun menunjukkan betapa dia tak menginginkan pernikahan ini. Meski demikian, Kadyrov berujar bahwa dirinya tidak pernah sekalipun memaksa orang tua dan keluarga sang istri untuk menyerahkan Luiza ke padanya.

Namun remaja tetap saja remaja, Luiza terlihat murung, menangis, dan tak menikamti pesta layaknya mempelai pada umumnya. Selain masih terlalu muda untuk menikah, suami Luiza juga diketahui sudah memiliki istri.

Dalam hukum Negara Rusia, poligami merupakan tindakan illegal, dan batasan minimal usia seseorang bisa menikah adalah 18 tahun, namun aturan ini bisa diubah jika pihak berwenang mempertimbangkannya.
(cr3/lya)

No comments:

Post a Comment