Monday 25 May 2015

Ini Smartphone Samsung Paling Tangguh 2015


 Samsung Galaxy Xcover 3

POJOKSATU.id, JAKARTA – Saat ini, produsen smartphone bersaing untuk memberikan inovasi teknologi terbaru pada produk garapannya untuk memuaskan para konsumennya.

Tentunya, para konsumen memilih smartphone yang tangguh dan berteknologi paling canggih namun harganya cukup terjangkau.


Salah satu produsen smartphone yang saat ini sedang banyak diminati oleh banyak konsumen pecinta gadget yakni produsen asal Korea Selatan, Samsung.

Tahun ini, Samsung mengeluarkan smartphone gebrakan baru. Samsung sengaja membuat smartphone tangguh yang dirancang khusus untuk menahan guncangan serius dan menahan elemen-elemen seperti air serta debu.

Karena biasanya jenis smartphone tangguh ini banyak diminati oleh banyak kalangan, terutama mereka yang gemar berpetualang dan melakukan kegiatan-kegiatan di alam.

Samsung Galaxy Xcover 3 merupakan smartphone tangguh pertama yang dikeluarkan oleh produsen asal Korea Selatan pada Maret 2015.

Smarphone ini mampu menahan guncangan, debu, dan air. Tentunya, dengan adanya Samsung Galaxy Xcover, banyak para pecinta smartphone yang memburu smartphone tangguh ini. Anda tertarik membelinya? (zul)

No comments:

Post a Comment