Thursday 28 May 2015

Ani Yudhoyono Joget, Sebut SBY Sudah Lansia

Ani Yudhoyono
POJOKSATU.id, CIBUBUR – Ani Yudhoyono joget bersama para lanjut usia (lansia) saat menghadiri acara Hari Lansia di Sasana Tresna Werdha Karya Bakti, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (29/5/2015).

Selain berjoget, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tampil juga ikut bernyanyi dan berbaur bersama para lansia. Aksi Ani Yudhoyono mendapat sambutan meriah dari para lansia yang selama ini menghuni Panti Werdha. Mereka pun larut dalam kegembiraan sambil menari dan bernyanyi.

Selain joget, menyanyi, dan menari bersama, Ani Yudhoyono juga ikut memainkan angklung. Beberapa lagu yang dinyanyikan dalam acara tersebut di antaranya “Bengawan Solo” dan “Keroncong Kemayoran”.

Ani Yudhoyono dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama sang suami  SBY sudah masuk dalam kategori lansia.
“Saya sendiri sudah lansia. Jadi, di rumah saya ada 2 lansia, saya dan pak SBY,” ujar Ani disambut tawa para lansia.

Menurut Ani, dia dan SBY sudah masuk kategori lansia. Sebab, sesuai peraturan dan literatur, kategori lansia itu berusia 60 tahun itu .

“Oma-oma dan opa-opa harus punya hobi. Saya sendiri masih hobi fotografi. Kalau kita happy hatinya itu bisa mempengaruhi kesehatan,” imbuh Ani.

Hari Lansia di Sasana Tresna Werdha Karya Bakti dihadiri sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB). 

Di antaranya Herawati Boediono, Ratna Djoko Suyanto, Ingrid Syarief Hasan, Niniek Dipo Alam, dan Sylvia Agung Laksono.
(one)

No comments:

Post a Comment