Thursday 21 May 2015

Sopir Taksi Tewas Dibunuh

 GRAFIS



POJOKSATU.id, TENJO-Warga Kampung Singabraja Lame, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Kamis (21/5). Korban ditemukan dalam keadaan kaki dan tangan terikat, serta mulut disumpal handuk.

Korban diketahui bernama Junaedi (54), warga Kampung Garisul, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, yang bekerja sebagai sopir taksi. Menurut saksi, Samsuri (55), mayat itu ditemukan pukul 06:00, saat hendak pergi ke kebun.

Samsuri melihat ada laki-laki tidur di semak. Awalnya, ia berpikir orang itu gila. “Setelah saya dekati, laki-laki itu bukan orang gila karena dapat dibedakan dari pakaiannya. Dia tak tampak seperti gelandangan,” ujarnya seperti yang dilansir Radar Bogor jumat (22/5).

Sementara itu Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nur Ichsani mengatakan, tak lama kemudian polisi dapat laporan kalau taksi korban ada di Desa Malang Nengah, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Mobil itu dipastikan milik korban, karena ditemukan identitas dan fotonya. “Petugas langsung melakukan pemeriksaan,” terangnya. Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga dibunuh karena dendam.

Korban dibunuh dengan cara dijerat lehernya.  “Namun, kami masih belum pastikan apakah hanya motif dendam. Karena masih kami selidiki. Begitu juga berapa jumlah pelaku,” paparnya.

Barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), berupa sepatu, handuk kecil warna putih, dan tali yang diduga digunakan pelaku menjerat leher korban. “Mayat korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk autopsi,” tandasnya.(radar bogor/fdm/c)

No comments:

Post a Comment