Wednesday 27 May 2015

Begini Isi Surat Lia Eden tentang Terompet Sangkakala pada Presiden Jokowi dan Presiden Obama

Ilustrasi Terompet Sangkakala
POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah maraknya pemberitaan tentang suara yang berasal dari langit yang diisukan suara terompet sangkakala di beberapa negara. Pemimpin kelompok Eden, Lia Eden mengirimkan surat peringatannya pada Presiden Jokowi dan Presiden Obama.
Beginilah kira-kira isi surat Lia Eden atas peringatan suara terompet sangkakala yang dikirimkan melalui salah satu pengikutnya: (zul)
Ilustrasi Terompet Sangkakala
“Deklarasi Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dunia bahwa bumi ini sedang berproses kiamat. Berita dari kami ini mungkin tak terlalu mengejutkan karena prediksi-prediksi kiamat sudah banyak pihak yang membicarakan dan mereka pun telah mengadakan persiapan masing-masing. Namun yang kami sampaikan ini adalah ketentuan langsung dari Tuhan.

Peristiwa demi peristiwa besar di dunia yang menandakan tanda-tanda kiamat akan semakin banyak dan tak terbantahkan.

Namun yang perlu kami jelaskan adalah Ketentuan Tuhan atas Hari Kiamat ini datangnya justru di Indonesia, yang mana hal tersebut sudah kami nyatakan ke dunia karena di sinilah Wahyu Tuhan diturunkan.

Adapun gempa Nepal terkait yang memberi dampak gempa besar di Indonesia, dan itu dimungkinkan akan terjadi di akhir Mei 2015. Maka peristiwa itu akan terjadi tak lama lagi.

Kami tak mengirimkan surat peringatan ini kepada Anda bilamana gempa tersebut tak dahsyat,” tulis Lia Eden, Rabu (27/5).

No comments:

Post a Comment