Tuesday 26 May 2015

Gagal Nyalip, Kepala Buyung Terlindas Truk

TEWAS : Jenazah Buyung di bawa ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut. Ia tewas setelah terlindas truk di Jalan Ki Hajar Dewantara, Selasa (26/5). AMARULLOH/RADAR BEKASI 

POJOKSATU.id, CIKARANG UTARA Seorang pengendara motor tewas di lokasi setelah terlindas truk tronton di Jalan Ki Hajar Dewantara, Desa Karangasih, Selasa (26/5). Kendaraan besar itu tak bisa mengelak ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan yang merenggut nyawa itu terjadi sekitar pukul 11.45. 

Pengendara motor yang diketahui bernama Buyung (51), melaju dengan kecepatan tinggi dengan menunggangi sepeda motor jenis Yamaha Vega warna biru.

Buyung memacu kendaraannya dengan sangat cepat karena ia ingin menyalip kendaraan yang berada di depannya saat akan menuju Sukatani dari Cikarang. Dari arah berlawanan, sebuah truk tronton juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Nahas bagi Buyung. Setelah berhasil mendahului kendaraan di depannya, posisinya justru dihadapkan pada truk besar. Sopir truk tronton tak mampu melambatkan kendaraannya. Alhasil, tabrakan maut pun terjadi. Warga Kampung Bulakindah, Desa Karangasih RT 05/06, Cikarang Utara itu tewas di tempat setelah terlindas kendaraan besar.

Edi (38), saksi mata kejadian mengatakan, sepeda motor yang ditunggangi Buyung memaksa untuk menyalip kendaraan di depannya. Padahal, di depannya melaju truk tronton dengan kecepatan cukup tinggi.

“Akhirnya enggak dapet (nyalip) nabrak bemper truk trus langsung jatuh kelindes ban depan,” ujarnya.

Menurut Edi, korban terlindas di bagian kepala dan kaki kanan. Saat mengendarai sepeda motor, korban juga diketahui tidak menggunakan helm.
 
“Korban enggak pake helm kepalanya hancur kena ban depan orangnya juga udah tua,” jelasnya.

Warga yang mengetahui peristiwa itu beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian untuk menolong korban. Namun sebagian warga lainnya justru berencana menghakimi sopir truk karena dianggap lalai. Beruntung aksi main hakim sendiri itu bisa diredam setelah polisi tiba di lokasi kejadian.

Truk tronton maut bermuatan tanah itu langsung diamankan ke polisi berikut sopirnya. Hingga kini, sopir truk maut tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polsek Cikarang Utara. (cr28)

No comments:

Post a Comment