Monday 25 May 2015

Ketimbang Seksi, Pria Lebih Tertarik Dengan Wanita Cerdas, Ini Alasannya

 Ilustrasi miss V, vagina

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selama ini kita terlanjur termakan mitos yang menyebutkan bahwa pria cenderung lebih suka dengan wanita berbadan seksi dan berwajah cantik. Namun sesungguhnya hal tersebut tak sepenuhnya benar.

Sebuah studi membuktikan bahwa pria ternyata lebih memilih wanita yang cerdas, ketimbang cantik atau seksi, untuk mereka jadikan pasangan hidup.

Ahli biologi Professor David Bainbridge, dari Universitas Cambridge seperti dilansir dailymail.co.uk, Senin (25/5), mengatakan bahwa kecerdasan seseorang biasanya berbanding lurus dengan tanggung jawab yang ia miliki.

“Oleh karenanya, wanita yang cerdas akan dianggap lebih mampu mengemban tugasnya sebagai seorang ibu kelak saat dirinya memilki anak,” terangnya.

Bainbridge bahkan menegaskan bahwa kondisi fisik wanita, seperti ukuran payudara dan jenjang tidaknya kaki, kini bukan lagi merupakan patokan yang dipancang pria ketika mencari calon pendamping hidup.

Mereka cenderung akan mencari calon istri yang cerdas dan bertanggung jawab sehingga bisa menjaga anak-anaknya dengan baik kelak.
(cr3/lya)

No comments:

Post a Comment