Thursday 28 May 2015

Inilah Artis TM yang Masuk Daftar ‘Binaan’ Mucikari RA

 Mucikari RA

POJOKSATU.id, JAKARTA – Siapa artis berinisial TM yang diperiksa kepolisian beberapa waktu lalu, kini masih menjadi pertanyaan. Bahkan dugaan siapa TM itu pun banyak yang mengaitkan dengan artis cantik Tyas Mirasih.

Dugaan TM Tyas Mirasih begitu santer di media sosial. Terlebih lagi sang pengacara mucikari RA, Pieter Ell, menyebutkan cirri-ciri artis TM itu sangat mirip dengan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Menurut pengacara Pieter Ell, artis berinisial TM itu memiliki ciri-ciri sebagai artis terkenal dan sudah diketahui banyak orang. TM pun, kata Pieter, sering wara-wiri di televis sebagai artis sinetron dan artis FTV.

“Usianya di bawah 30 tahun, kulit sawo matang dan yang jelas mantan pacarnya baru menikah akhir 2014 lalu. Mantan pacarnya itu juga artis,” terangnya, Kamis (28/5).

Menurut Pieter, dengan ciri-ciri tersebut tentunya sudah bisa ditebak siapa artis TM tersebut. “Kalau Tanya TM sama saja kalian Tanya siapa nama Presiden Indonesia, pasti semua tahu itu Jokowi,” kata Pieter.

Diperiksanya TM, kata Pieter, karena diketahui ada bukti kontak langsung dengan RA. Dari bukti itulah kepolisian meminta TM untuk memberikan kesaksian. TM sendiri diketahui mematok tarif hingga Rp 80 juta untuk sekali kencan. (lya) 

No comments:

Post a Comment