Wednesday 27 May 2015

Lia Eden: Terompet Sangkakala, Jakarta Dilanda Gempa Dahsyat Akhir Mei 2015


 Bentuk Alam Semesta (Nasa)
POJOKSATU.id, JAKARTA – Dalam surat yang dikirimkannya kepada Presiden Jokowi terkait adanya suara dilangit yang ramai diberitakan berasal dari suara terompet sangkakala. Lia Eden menyampaikan peringatan bahwa Ibukota Jakarta akan mengalami gempa dahsyat pada akhir Mei 2015.

Ilustrasi Terompet Sangkakala
Lia eden dengan tegas mengatakan melalui suratnya bahwa kiamat akan segera tiba, dan dia juga meminta Presiden Jokowi untuk mewaspadai akan datangnya bencana alam yang dahsyat yang akan memporak-porandakan ibukota Jakarta.
“Adapun gempa Nepal terkait yang memberi dampak gempa besar di Indonesia, dan itu dimungkinkan akan terjadi di akhir Mei 2015. Maka peristiwa itu akan terjadi tak lama lagi,” tulis Lia dalam surat yang ditujukannya pada presiden Jokowi, Rabu (27/5).
Lia bersikeras bahwa ramalannya ini akan menjadi kenyataan bahwa sebentar lagi dunia akan musnah. Dia pun membuatkan surat serupa yang ditujukan untuk Presiden Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK dan DPR, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Majelis Ulama Indonesia, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, dan Media Massa. (zul)

No comments:

Post a Comment