Monday 25 May 2015

Pria Ini Pakai Payudara Jumbo Agar Leluasa Intip Wanita Bugil

Pria ini menyamar sebagai wanita sambil mengenakan payudara jumbo agar leluas mengintip wanita di toilet


POJOKSATU.id – Seorang pria nekat menyamar dan berdandan layaknya wanita agar bisa leluasa masuk di toilet wanita. Bahkian, pria tersebut nekat menggunakan payudara jumbo dan rok mini agar bisa melihat cewek bugil.

Namun, penyamaran pria asal Kota Tengzhou, Provinsi Shandong, Tiongkok itu terbongkar dan ditangkap. Penyamaran pria misterius itu terbongkar setelah beberapa wanita mencurigai gerak-geriknya. Ia kemudian dilaporkan ke polisi.

Tak lama kemudian, polisi datang dan langsung masuk ke toilet wanita di perpustakaan di Tengzhou. Di dalam toilet, mereka menemukan tersangka mengenakan celana ketat merah, rok mini, sepatu hak tinggi, riasan tebal dan sepasang payudara palsu ukuran jumbo.

Sepintas, menurut petugas, sangat jelas pelaku tampil sangat mirip dengan seorang wanita.

Setelah diinterogasi polisi, pengintip mengakui bahwa ia berpakaian seperti wanita untuk mengintip aktifitas di toilet wanita, dan pria itu mengakui bahwa ini bukan pertama kali ia melakukannya.

Berbagai rekaman yang dipublikasikan secara online menunjukkan pria itu keluar-masuk dengan model pakaian dan dandanan yang berbeda.
Seperti dilansir Asiaone, tersangka, yang bermarga Zhang, akhirnya ditahan.

Para wanita telah diingatkan untuk berhati-hati ketika menggunakan toilet umum berikut berbagai laporan tentang perilaku seperti yang dilakukan Zhang ini dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bulan Januari 2014, gambar lebih dari 50 wanita yang menggunakan toilet, dibocorkan  secara online, di mana pengambilan gambar dilakukan seseorang dengan menggunakan kamera tersembunyi di Xiamen University.

Pada Mei tahun lalu, kelompok perempuan Hong Kong melaporkan bahwa ada pengintip yang  menggunakan bola lampu dan detektor asap untuk menyembunyikan kamera pengintainya.(ray/jpnn/one)

Sumber: http://pojoksatu.id/wohoo/2015/05/26/pria-ini-pakai-payudara-jumbo-agar-leluasa-intip-wanita-bugil/

No comments:

Post a Comment