Thursday 21 May 2015

Selangor FA Siap Ladeni Persib

 Persib Bandung.

POJOKSATU.id– Bermodalkan 15 pemain, Selangor FA percaya diri kala bentrok dengan Persib Bandung, saat melakoni laga uji coba, yang rencananya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung Jumat (22/5) WIB.

Pelatih Selangor FA, Mehmed Durakovic mengungkapkan, Timnya tidak akan diperkuat sebanyak sembilan pemain, dikarenakan mereka sedang membela timnas, dua dari 9 pemain tersebut membela timnas Malaysia U-23.

“Saya sangat senang kami bisa berhadapan dengan tim besar seperti Persib. Kami tahu Persib tim yang hebat, Persib memiliki pemain bagus disetiap lini dan kami harus mewaspadai semuanya” terang Mehmed.

Persib sendiri kini dalam keadaan siap tempur. Ini akan menjadi laga terakhir, sebelum bentrok dengan Kitchee SC di babak 16 besar AFC Cup.

 “Uji coba besok akan menjadi rangkaian persiapan kami saat menghadapi  Kitchee nanti,” kata Djanur.

“Ini kesempatan bagus karena biasanya kami selalu beruji coba dengan tim lokal, sekarang kita uji coba dengan tim asal Malaysia, meski mereka tanpa diperkuat beberapa pemain inti, kami akan tetap mewaspadai mereka” lanjut Djanur. (fat)

No comments:

Post a Comment