Tuesday 19 May 2015

Selingkuh, Cewek Ini Dicambuk Pacar di Pekarangan Hotel



Cewek dicambuk 

POJOKSATU.id, MEDAN – Seorang cewek bernama Ayu (22) dicambuk pacarnya Fery alias Jabrik (37) di pekarangan Hotel Begawan, Medan, Selasa (19/5/2015). Ayu dianiaya karena dituduh sang pacar selingkuh dengan pria lain.

Peristiwa tersebut membuat geger warga yang tinggal di dekat Hotel Begawan, tepatnya di Jalan KH Wahid Hasyim Medan. Ayu yang tampak mengenakan pakaian seksi dicambuk dengan ikat pinggang.

Aksi sang pacar pun menjadi tontonan warga dan penghuni hotel. Ayu hanya bisa menangis dan menjerit minta tolong. Wajahnya memar dan sekujur tubuhnya memerah akibat cambukan.

Warga yang tak tega melihat aksi Fery langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi dan mengamankan Ayu.
Ayu dibawa petugas ke Polsek Medan Baru untuk diinterogasi. Kepada polisi, Ayu mengaku disiksa sang pacar karena cemburu.

“Cemburu kali dianya, nuduh aku selingkuh. Padahal, tak betul aku selingkuh,” ujar Ayu.

Selain mengamankan Ayu, polisi juga menangkap Fery yang diketahui menginap di Hotel Begawan. Polisi menyita barang bukti berupa pisau cutter, cambuk dari karet ban, dan gir kepalan tangan.

“Dia (Ayu) selingkuh sama temanku yang masih adik-adik,” ujar Feri di depan polisi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Sidabutar mengatakan, Fery sudah diperiksa dan ditahan di sel tahanan Polsek Medan Baru.
“Masih didalami kasusnya. Tapi Ayu tak membuat laporan. Mereka sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan,” pungkasnya. (one)

No comments:

Post a Comment