Thursday 21 May 2015

Keren…Aplikasi Ini Bisa Bantu Orang Temukan Jodoh Idamannya

 Aplikasi Ten memudahkan siapa saja untuk mencari jodoh idamannya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sedang mencari jodoh atau ingin mencari jodoh yang sesuai idaman? Mungkin apliksi canggih pencari jodoh yang baru saja dirilis di Negara Ratu Elizabeth, Inggris bisa jadi pilihan.

Sebuah aplikasi yang dinamai Ten ini memungkinkan siapa saja untuk bisa menemukan jodoh sesuai dengan kriteria dan keinginannya.

Dilansir mirror.co.uk, Kamis (21/5), cara kerja aplikasi ini dimana pengguna Ten akan memberi rate atau angka ketertarikan satu sama lain pada sebuah skala yang ditentukan dari 1 sampai 10. Kemudian skor keduanya dibandingkan untuk kemudian ditentukan cocok atau tidaknya mereka.

Jika skor yang diberikan sama, atau minimal hampir sama, maka pengguna diberi kesempatan untuk bisa saling berkirim pesan pribadi, menyimpan profilnya, atau bahkan melewatkannya ketika si dia ternyata tidak sesuai dengan kiteria yang dicarinya.

Aplikasi yang bisa dinikmati oleh para pengguna iPhone ini dibuat atas pertimbangan bahwa mereka yang berjodoh itu yang memiliki banyak kecocokan dan kemiripan.

Sang perancang aplikasi ini, James Haville, mengatakan bahwa terobosan ini ia lakukan demi semakin memudahkan manusia dalam mencari pendamping hidup. Jadi siapa yang mau mencoba?
(cr3/lya)

No comments:

Post a Comment