Thursday 21 May 2015

Angel Pieters Sedih Dibilang Menang Misterius

Angel Pieters

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kemenangannya banyak yang mempertanyakan membuat Angel Pieters menangis. Saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (21/5) Angel akhirnya buka suara atas kemenangannya di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015.

“Jujur saya sedih kalau mereka (musisi lain) beranggapan begitu (menang misterius),” kata Anggel Pieters dengan air mata terus meleleh.

Angel pun menganggap apa yang terjadi padanya membuatnya semakin termotivasi untuk lebih maju. “Ini memotivasi saya untuk maju,” ujarnya.


Mengenai namanya masuk dalam nominasi sebagai Soundtrack Film Terfavorit, Angel mengaku sudah diberitahu pihak IMA sejak awal April. 

Namun Angel tidak tahu jika nominasi awal itu hanya lima dan tidak ada namanya masuk dalam nominasi.

“Sejak awal April pihak IMA nelpon aku memberitahukan kalau aku masuk nominasi. Jadi aku tidak tahu kalau awalnya hanya lima dan berubah menjadi enam,” terangnya.

Polemik kemenangan Angel Pieter di IMA 2015 berawal dari namanya yang tak masuk nominasi, namun seminggu sebelum acara penganugerahan itu digelar namanya masuk dalam nominasi bersama lima musisi lainnya yakni Anggun C Sasmi, Glenn Fredly, Mahadewa, Pongki Barata dan Sait Loco. 

Terlebih lagi yang membuat orang makin banyak mempertanyakan ternyata nama Angel Pieters yang menjadi pemenang dikategori tersebut.
(lya)

No comments:

Post a Comment