Tuesday 26 May 2015

Pengacara Minta Semua Artis PSK yang Dijajakan RA Diperiksa

 Mucikari RA selfie bareng Amel Alvi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Merasa tak adil dengan apa yang menimpa kliennya RA, sang pengacarapun menuntut agar semua artis yang dijajakan RA ikut diperiksa.

Seperti diketahui usai penangkapan RA bersama artis berinisal AA, sang mucikari mengaku memiliki sekitar 200 pekerja seks komersial (PSK) yang dijajakannya. Sejumlah inisial artis pun tersebar luas dari capture BBM RA.

Sayangnya hingga kini hanya AA dan artis TM yang baru diperiksa kepolisian. Inilah yang membuat pengacara RA, Pieter Ell merasa geram. Ia pun menuntut agar semua artis yang masuk dalam daftar jajakan RA harus diperiksa.

“Jangan hanya RA saja yang diperiksa, tapi artis yang dijajakannyapun kalau bisa diperiksa,” kata Pieter, Selasa (26/5).

Menurutnya, kliennya itu hanya sebagai jembatan. Dimana jika tidak ada RA, tentunya para artis yang dijajakannyapun tidak akan mendapat keuntungan.

“Jadi bukan hanya klien kami saja yang menikmati keuntungan, tapi artis itu pun ikut menikmati juga, jangan hanya RA yang menanggung dosa,” katanya.

Menurutnya, pemanggilan semua artis yang ikut dalam daftar jajakan RA juga dirasa sangat penting, jika memang ingin menuntaskan prostitusi di kalangan kelas atas. (lya)

No comments:

Post a Comment