Monday 27 April 2015

Kejutan, Torino Bungkam Si Nyonya Tua

 Juve takluk dalam Derby Della Mole lawan Torino, Minggu (26/4) malam WIB.




POJOKSATU.id - Laga derby tak pernah mudah. Hal itu kembali terbukti ketika Torino yang tidak diunggulkan Derby della Mole melawan Juventus, justru mempermalukan Si Nyonya Tua  di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (26/4).  Il Toro membalikkan prediksi dan menang atas rival sekotanya itu dengan skor tipis 2-1.

Pada laga ini Torino benar-benar merepotkan Juve. Kecepatan pemain-pemain mereka seringkali membuat lini pertahanan Juve tertembus.
Sementara itu, Juve yang bermain tanpa Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, Patrice Evra, Paul Pogba, dan Giorgio Chiellini tampil di bawah level terbaiknya. Mereka gagal meneruskan hasil bagus atas Torino. 

Juve lebih dulu unggul lewat gol Andrea Pirlo di babak pertama. Tapi, beberapa saat menjelang jeda, Torino membalas melalui Matteo Darmian. Gol penentu kemenangan Torino dicetak Fabio Quagliarella pada paruh kedua.

Hasil ini tak memengaruhi posisi Juve di peringkat teratas klasemen Serie A. Bianconeri tertahan di 73 poin, unggul 14 poin atas Lazio yang berada di peringkat kedua. Torino duduk di posisi kedelapan dengan 47 poin.(fat)

Susunan Pemain Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Bruno Peres, Benassi (Vives 72′), Gazzi, El Kaddouri, Darmian (Molinaro 82′); Quagliarella, Maxi Lopez (Martinez 61′)
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Padoin (Llorente 86′), Vidal, Pirlo, Sturaro, Pereyra (Pepe 78′), Matri, Morata (Tevez 65′)

No comments:

Post a Comment