Monday 27 April 2015

Ngamar Bersama Pria, Wanita Hamil Meregang Nyawa di Vila

 Ilustrasi



POJOKSATU.id, KARANGANYAR – Seorang wanita hamil ditemukan meregang nyawa di sebuah vila di kawasan Desa Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Wanita malang itu diduga dibunuh oleh teman lelakinya. Pasalnya, di tubuh korban terdapat beberapa luka lebam, terutama di bagian leher.

Selain itu, pasangan lelaki wanita hamil itu sudah tidak ada di alam kamar saat wanita berusia sekitar 25-30 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kuat dugaan, pasangan pria menghabisi korbannya karena sedang hamil. Pelaku tidak mau aibnya terbongkar, sehingga memilih menghabisi nyawa korban yang identitasnya belum diketahui.

Penemuan mayat wanita hamil itu berawal ketika pemilik vila, Purnomo hendak membersihkan kamar. Pintu yang ditempati pasangan wanita hamil itu ternyata terkunci. Purnomo berulangkali ketuk pintu, tetapi tidak ada jawaban.

Purnomo akhirnya membuka paksa kamar tersebut. Ia kaget saat menyaksikan wanita hamil sudah tak bernyawa di atas tempat tidur dengan posisi miring ke kiri. Wanita malang itu masih mengenakan pakaian lengkap, yakni baju warna putih dan celana jeans warna biru.
Menurut Purnomo, wanita itu datang bersama seorang ke vila miliknya pada Minggu (26/4/2015) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Datang berboncengan menggunakan Yamaha Mio. Keduanya pesan satu kamar untuk satu malam,” ujar Purnomo, Senin (27/4/2015).
 
Sementara itu, Kapolsek Tawangmangu, Karanganyar, AKP Riyanto mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil visum ditemukan adanya luka lebam pada tubuh korban.


“Kuat dugaan korban sengaja dibunuh oleh teman laki-lakinya. Namun motif pembunuhannya masih belum diketahui,” ujar Riyanto.

Polisi menemukan luka lebam di bagian leher wanita hamil tersebut. Mulutnya juga mengeluarkan darah. “Diduga korban melawan saat mau dibekap bantal. Ini dilihat dari ceceran darah di selimut dan bantal,” pungkasnya.
(one)

No comments:

Post a Comment