Monday 18 May 2015

Barcelona Sambut Era Baru Bersama Luis Enrique

 Luis Enrique.

POJOKSATU.id– Luis Enrique semakin percaya diri dengan masa depan Barcelona. Bagi Enrique, kesuksesan menjuarai La Liga musim ini merupakan tonggak era baru yang bakal diraih tim berjuluk Blaugrana itu.

Itu adalah gelar perdana bagi Enrique. Selain itu, gelar tersebut merupakan yang pertama bagi Barcelona setelah musim lalu tak bisa merebut satupun trofi. Tak heran, Enrique berani sesumbar.

“Saya berharap ini bisa menjadi era baru. Kami harus memenangkan trofi lainnya. Kami masih memiliki dua final lain dan harus menunjukkan diri lebih baik dibanding lawan,” terang Enrique di laman Sky Sports.

Enrique kini tak ubahnya menjadi juru selamat bagi Barcelona. Musim lalu, Barcelona merasakan tanpa gelar untuk kali pertama dalam enam tahun. Bagi Enrique, ini merupakan transisi yang harus dijalani.

“Kami tahu, ini merupakan sebuah masa transisi. Kami harus melakukan hal terbaik. Kami masih memiiki dua gelar untuk direbut. Namun, kami sudah mendapatkan satu gelar dari konsitensi,” tegas Enrique. (jos/jpnn/fat)

No comments:

Post a Comment